AdSense Page Ads

Friday, July 15, 2011

Cinta? Masih ada ternyata...

Kerja di wedding industry walaupun menyenangkan terkadang bikin saya mual, juga punya twisted sense tentang foto. Semua begitu "cute", "elegan", dan sebagainya; dan seringkali detail wedding jadi nya lebih penting daripada yang akan berdiri di samping anda nanti. Bukannya deg-degan memikirkan hidup kedepan bersama sang pasangan, tapi malah deg-degan memikirkan partynya sukses apa nggak, parno memikirkan hasil (photoshop) fotonya bakalan cihui apa nggak. C'mon, you gonna live with that man/woman for the rest of your life. You should be worried on how he/she might feel, not your tassels and draperies.

Lalu saya menemukan blog ini.

Photographer ini, Windee Winata, punya pendekatan yang brilian dimana kliennya menuliskan tentang wedding mereka. Tentang perasaan mereka lho, bukan tentang "ring by tiffanny, shoe by louboutin, etc". I'm in love. Diantara blog-blog yang isinya foto ga karuan (asal "cute" dan terlihat "in"), diantara blog-blog yang lebih menekankan kemewahan sebuah pernikahan daripada cinta yang membuat mereka memutuskan untuk menikah, blog ini benar-benar membuat saya (ingin) percaya keajaiban cinta.

Yang paling saya suka adalah artikel yang terbaru tentang Sonya-Ben (saya ga bisa quote/grab karena do'i punya aturan ketat soal pemakaian image dan wording). Dari fotonya saya sangka mereka sudah bertahun-tahun bersama, ternyata baru 2.5 tahun. Saya pacaran 8 tahun aja gagal, mereka 2.5 tahun bisa live happily ever after (setidaknya saya harap demikian). Saya jadi ingin berharap lagi.

Kalau anda kebetulan sedang sedih/bermasalah karena cinta, merasa cinta itu cuma omong kosong dan sebagainya, atau butuh "arahan" dalam cinta, saya sarankan main dan baca-baca blog ini. It's worth it.

2 comments:

  1. wkwkwk... Sabar atuh neng mila :)wkwkwk... Sabar atuh neng mila :)

    ReplyDelete

Search This Blog