AdSense Page Ads

Monday, July 18, 2011

Hari Ultah yang Hebat!

Pagi ini gerimis. Saya sampai dikantor jauh sebelum jam buka kantor, dan kantor saya masih tergembok
dengan manis. Saat saya menelepon teman yang memegang kunci, hujan turun dengan derasnya. Saat berteduh di motor tiba-tiba alam memanggil. Buru-buru saya melarikan motor ke pom bensin terdekat. Mas-mas yang ramah menunjukkan saya lokasi toilet yang untungnya bersih. Lega deh hehehe. Langsung saya meluncur kembali ke kantor yang kali ini sudah buka. Untungnya kue yang saya bawa terlindung plastik rapat sehingga tak basah sedikitpun walau saya bawa kelilingan ditengah hujan. Dan untung juga saya pakai celana pendek, walau sedikit kena luntur kemeja saya (kemeja saya biru, celana saya putih) paling tidak saya tidak kedinginan kena basah hujan. Belum jam 9 tapi menurut saya sejauh ini hari ultah saya kali ini awesome!

Terdengar biasa saja? Bagaimana kalau begini: saya bisa saja mengutuk cuaca yang tak bersahabat; bisa saja memaki teman yang
terlambat membuka kantor; bisa saja meratapi celana putih saya yang manis. Lalu apa yang saya akan dapatkan? Hari ultah yang menyebalkan, yang amat amat menyebalkan. Tidak, terimakasih. Saya ingin hari ultah yang hebat, yang
menyenangkan. Dan saya akan mendapatkannya :)

1 comment:

Search This Blog