AdSense Page Ads

Thursday, June 24, 2010

Warung Italia

Saya lagi craving ravioli di Warung Italia. Enaaaaak banget deh pokoknya! Well, buat pencinta makanan italia asli mungkin ga setuju sama saya, tapi di Warung Italia kita bisa makan makanan Italia yang enaaaak dan (paling penting) terjangkau. Atmosfer tempatnya juga asyik banget kok. Letaknya di kawasan Seminyak (jalan Kunti) membuat tempat ini ramai dikunjungi orang, tapi saat ga ada pengunjung, enak juga kok nongkrong ngeliat turis lalu lalang... *nggak ada kerjaan mode on*

Pastanya ada ravioli, fettucini, spaghetti, trus ada pizza, lasagna, dan jenis2 makanan italia lainnya. Untuk pasta dibuat perporsi, tapi untuk yang lainnya disediakan di buffet, diambilin :) . Harganya ga mencekik kantong kok. December lalu saya makan disana bersama sepupu saya yang baik (merangkap sopir hehehe) dan my newlywed best friend with his gorgeous wifey : 4 jenis pasta, 1 pan italian pizza, minum plus 1 gelas anggur, all for IDR 250.000. Definitely one of the best nights of my life! Oke, kapanpun saya kesana selalu terhitung best night seh.... Dan yang paling cihui, tax free. Senangnya! Review lain bisa dilihat disini.

Jadi kapanpun anda lagi main ke bali, pastikan temukan papan ini di Jln. Kunti, Seminyak untuk malam yang menyenangkan bersama teman-teman ;)

No comments:

Post a Comment

Search This Blog