AdSense Page Ads

Tuesday, June 29, 2010

Life in Technicolor. Beautiful!

Pernah ga nyadar kalau hidup itu penuh warna banget? Bukan dunia yang kita lihat lho, tapi perasaan yang kita rasakan. Semua ada analogi warnanya, dan kayanya menyenangkan aja main analogi warna seperti itu. Ibaratnya kalau hidup ini kanvas putih bersih, pengalaman dan perasaan kita lah yang ngasi warna di kanvas itu, dan pada akhirnya membuat sebuah lukisan yang indah.

Kalau masih bingung apa sih yang sebenarnya saya omongin, ada baiknya ngedenger lagu dibawah ini, Technicolor Phase by Owl City, dari album Almost Alice. Lyricnya bisa dilihat disini. Lovely song....




Merahnya merah saat marah, lembutnya pink saat jatuh cinta, orange menyala saat bersemangat, hitamnya hitam saat disakiti, hijau muda segar saat tenang dan in control, semua warna bisa masuk di kanvas tersebut. Warna dominan bisa brilliantly bright kaya "Sunflower" van gogh, atau psychotic dark kaya "Starry Night" Van Gogh (maaf, saya suka banget karya dia soalnya!).

Pernah ngebayangin ga "lukisan" diri anda seperti apa, paling ga di tahap ini? Apapun itu, enjoy your life dan semua "warna" didalamnya. It's (your) life, it's bound to be beautiful :)

No comments:

Post a Comment

Search This Blog