AdSense Page Ads

Tuesday, January 7, 2020

Lubang



Makanya, jadi cowok hati-hati. Jangan ngobrol sama cowok nggak dikenal. Jangan keluar malam, apalagi sampai mabuk dan ga bisa jaga diri. Jangan pasang muka mupeng, semua mesti dijudesin biar ga ada yang iseng. Jangan pake celana yang gampang dibuka. Kalau pergi mesti sama teman biar bisa saling jaga.

Dan kalau ternyata anda diracun dan diperkosa, ya derita loe. Pasti elu sebenarnya dasarnya homo dan emang mau diperkosa. Salah sendiri bego aja sampai bisa diperkosa. Elu juga sekali dihomo ya homo seumur hidup, barang rusaklah. Jauh-jauh deh, jijik gue sama bekas homo.

Welcome to a woman's life. Selamat merasakan hidup sebagai wanita.

Kebayang nggak elu cuma mau relaxing, dan tetiba bangun badan loe sakit semua termasuk dubur? Kebayang nggak ada orang yang punya video mereka 'ngerjain' elo semaleman? Kebayang nggak habis itu video/foto itu disebar ke orang-orang lain, "Lihat nih mangsa baru gue". Itu mah ketakutan sehari-hari kita para wanita. Sudah biasa.

Dan sekarang semua jadi parno. Ngeliat mukanya Reynhard elu jadi sadar kalau nggak perlu super melambai atau super macho untuk jadi homo, yang biasa aja pun bisa homo. Dubur loe mulai mules saat ada cowok ga dikenal mendekat. Lagi-lagi, ini mah biasa sebagai wanita.

Kita bisa bilang kalau ini bukti tak terbantahkan bahwa homoseksual itu 'sakit'. Eh tapi tapi tapi, berarti yang cowok memerkosa cewek juga 'sakit' dong. Sama-sama maksa kan? Anal seks itu bisa lebih dahsyat dari lewat vagina lho kalau mainnya benar. Dan nggak cuma homoseksual yang menikmati anal seks. Banyak kok teman wanita saya di Indonesia yang juga diajak main anal oleh pasangannya.

Tapi dia jelas 'sakit'. 190 orang, man. Tekniknya pun sangat sistematis dan konon saat ditangkap dan diadili dia terlihat menikmatinya. Salah satu video pemerkosaannya berdurasi 8 jam. Kebayang ga 8 jam dikerjain? Dia pun punya 'trophy' korban-korbannya. Mau korbannya perempuan atau lelaki, ini tetap psycho tingkat dewa. 

Pemerkosaan adalah tindakan menguasai orang lain secara paksa. Korban perkosaan pun selalu orang yang lemah, makanya anak-anak dan wanita yang biasanya diincar. Plus dicari yang nggak akan bisa cerita. Siapa yang percaya anak-anak? Dan kalau wanita ngaku bekas diperkosa siapa yang mau?

Berdasarkan kriteria ini, pria heteroseksual korban Reynhard adalah korban ideal. Mereka lemah karena habis minum beralkohol, dan nggak curiga saat sama dia yang badannya kecil. Mereka pun ga akan bisa cerita. Bukan hanya karena takut dianggap nggak cowok, tapi sekarang saja menurut saya hukumannya jauh lebih ringan daripada kalau korbannya cewek. Buat apa cerita?

Paling nggak dua orang mencoba bunuh diri pas tahu. Perih di dubur mungkin sudah lama hilang, tapi rasa kotor dan jijik di diri karena perkosaan ini ga akan hilang. Rasa bahwa sesuatu yang berharga diambil dari anda. Rasa bahwa anda sudah ternoda, anda tidak lagi utuh atau tidak lagi lelaki sejati. 

Lubang ku tidak mendefinisikan siapa diriku, teriak anda frustasi. Sekian juta perempuan pun tertawa, "Ya elah, baru ngeh bang? Lubang kita juga nggak."

No comments:

Post a Comment

Search This Blog