AdSense Page Ads

Tuesday, June 14, 2011

Mantan? Santan? Sama-sama Basi!



Seberapa jauhkah 'mantan' mempengaruhi kehidupan anda? Buat kenalan saya, tampaknya AMAT berpengaruh. Dia request friend orang yang pernah dekat dengan tunangannya (which is moi), lalu nekat request friend lagi setelah saya remove friend, kali ini plus bersama tunangannya. Rasanya pengen jedukin kepala saya ke tembok.

Masalahnya, saya bisa dibilang cuma 'kenal' sama pria ini, dan temu muka cuma dalam rentang waktu 3-4 bulan, terakhir beberapa tahun lalu. Kalau boleh jujur, saya ngerasa hubungan saya saat itu konyol. Hampir seperti pulang dugem mabuk dan bangun2 di kamar orang, sambil berkata: Omigod, WHERE AM I?? Yup, sebegitu bodoh dan memalukannya. Saya rasa pria tersebut juga merasakan hal yang sama. Jadi kenapa saya masih di add mereka sebagai friend??

Saya terkadang benar-benar merindukan masa-masa tanpa facebook. Saat 'mantan' hanyalah 'mantan' dan bisa disingkirkan jauh-jauh. Kalau dulu ya, begitu pisah ya sudah. Nomor hape dibuang, foto-foto dibakar, tutup buku deh pokoknya. Penasaran sama 'mantan'? Nasib. Karena ga ada yang bisa anda lakukan kecuali minta ketemu langsung, yang belum tentu dia mau. Ga seperti sekarang yang data pribadi mudah banget dicari di internet, termasuk stalking di facebook.

Kalau dipikir-pikir, apa sih untungnya menggali-gali si 'mantan' ini? Dia sudah 'mantan' gitu lho, dan anda yang disisi pasangan anda sekarang. Percaya diri sedikit lah. Kalau pasangan anda punya puluhan 'mantan', masak anda akan screening satu-satu? Such a waste of time. Yang saya tahu kalau pasangan saya punya puluhan 'mantan' I'll say goodbye, bahaya bo'...

Mungkin saya harusnya tidak se-reaktif ini. Siapa tahu kenalan saya memang hobi koleksi teman di fb, atau ingin koleksi semua orang yang dikenal pasangannya, saking in love nya mereka. Apapun itu, saya berharap mereka hidup bahagia selamanya. Apapun asal saya ga terbawa urusan mereka. I had enough on my plate :p.

1 comment:

  1. saat udah capek banget ngerjakan thesis, eh ketemu blog ini, jadi keasyikan ngebacanya,.... :D

    ReplyDelete

Search This Blog