AdSense Page Ads

Friday, September 13, 2019

Ceban Tiga



Ditolak karena nggak putih? Ya udah sih. Ntar kalau dia ketemu yang lebih bening diselingkuhin.

Ditolak karena nggak kurus? Ya udah sih. Ntar pas bersua yang lebih singset dia kabur.

Ditolak karena muka ngepas? Ya udah sih. Ntar pas dikedipin sama yang cakep dia menghilang.

Ditolak karena nggak kaya? Ya udah sih. Kita kan nyari pasangan, bukan piaraan. 

Intinya sih kalau dari awal kita dianggap 'kurang', sampai akhir pun akan selalu ada yang 'lebih'. Bagus sekarang mau setelah kita berusaha jadi seperti maunya, tapi gimana nanti saat dia ketemu yang 'lebih'?

Mungkin saya ratu pede yah. Kalau dengar cerita teman yang emosi memaki pasangannya karena cemburu, saya cuma bisa berpikir: "Repot banget sih. Cari aja yang baru."

Belagu banget, padahal saya nyari pacar disini juga setengah mati hahaha. Tapi kan loyalitas itu ga bisa dipaksakan. Kalau dia ga setia ya mau diapain lagi? Yang rugi kan elu kehilangan gue.

Bukan masalah cakep nggaknya sih, karena jelas-jelas saya ngepas. Saya disayang karena apa yang saya bisa berikan. Pokoknya bahagia sejahtera lah sama saya. Itukan hebatnya wanita? Kita yang mendukung pasangan dari belakang?

Bukan juga masalah tekanan lingkungan, walau itu ngefek banget. Dianggap perawan tua atau nggak laku itu sedih banget, tapi sedih mana berpasangan tapi dianggap keset?

Yang pada mau milih-milih pasangan ya monggo. Kita wanita juga harus berani pilih-pilih. Males kan kitanya hebat dapat lelaki yang bangsat? Ingat lho, ibu yang ga bahagia anak bisa ikut sengsara. Hayooo. 

Ini sih akhirnya kenapa dulu saya jadi sama bule. Udah kepepet. Kalau sama-sama brengsek mending sama yang bisa diajak ngomong kan? Atau yang nggak ngejudge walau mukanya sendiri ngepas bagai dompet akhir bulan.

Takut? Banget. Apa kata dunia. Seumur hidup nggak nikah karena dianggap bekas bule. Tapi daripada saya sama orang yang pas diajak ngomongin politik di Amrik plus dampaknya di Indonesia malah ngajak ngomongin Kangen Water yah gimana ya.

Kita tuh berharga. Jangan mau ditawar ceban tiga sama orang yang harganya goceng sekresek. Atau usaha bikin sesuai pesanan tapi pas klien nemu KW yang lebih mulus dihajar juga.

Kalau masih ngerasa ga berharga, yuk sana tingkatkan kualitas diri. Karir, hobi, pencapaian, self love, ini semua modal kita. Kalau elu ga doyan gue ya derita loe. I love myself toh.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog