AdSense Page Ads

Thursday, January 20, 2011

Terkabul, terkabul!

God always give me what I want. That much is true :). Biarpun permintaan saya agak aneh, ga penting dan ga masuk akal seperti pake baju pengantin ala barat. Cinderella banget deh pokoknya. Tapi tetep aja dikabulkan.

Sometimes it takes time. Semakin aneh dan sulit permintaan saya semakin lama terkabul (saya sampe sekarang masih belum ketemu Johnny Depp, padahal dah ngarep dari SMA), tapi eventually kalau memang permintaan saya dianggap oke dan baik untuk saya pasti dikabulkan. Dan harus hati-hati mintanya, kadang-kadang kalau requestnya ga jelas/ga spesifik Tuhan suka ngasinya ga sesuai maunya kita (tapi tetep sesuai request). Contohnya, tahun lalu saya minta pasangan yang sesuai kriteria saya dan sayang banget sama saya. Yang datang: satu cowok yang sesuai kriteria (sampe titik komanya!) tapi ga mau ma saya, dan satu cowok yang sayang sesayang-sayangnya sama saya tapi ga masuk kriteria saya (paling ga saat itu). Contoh lain ya gaun pengantin ini. Saya sebenernya berharap sepaket sama calon suami, tapi cuma dapet gaun dan foto2nya aja hehehehe....

Makanya sekarang kalau saya berdoa saya bilang "Tuhan, kalo bisa sepaket ya.. yang lengkap sesuai doa saya... Kecuali kalau Tuhan memang menghendaki lain/pikir itu ga baik buat saya..." Mulai dari yg kecil-kecil kaya ngidam sushi sampe minta hidup yang lebih baik, this is my ultimate prayer.

Ah biarlah. It still looks good. Really good :)
Thanks Lord!

No comments:

Post a Comment

Search This Blog