AdSense Page Ads

Monday, October 25, 2010

His way is Perfect!

Pernah ga sih ngalamin depresi? Pundung sepundung-pundungnya? Rasanya dunia gelap gulita dan pengen mojok aja sendirian, meratapi nasib. Setelah berbagai kegagalan yang saya alami baru-baru ini, inilah perasaan saya saat ini. Cuma pengen nangis dan bilang "Saya capek Tuhan, udah dong cobaannya, saya capek..." dan "Saya bener-bener udah coba jadi anak baik Tuhan, bener.."

Tentunya, sebagaimana yang pernah kalian rasakan, jawabannya ga datang begitu aja. Apalagi untuk saya. Entah kenapa saya ngerasa Tuhan selalu ngasi saya cobaan yang sedikit lebih berat daripada orang lain. Bukan karena Dia sentimen, tapi karena Dia yakin saya bisa. Jadi yang saya bisa lakukan cuma menarik napas dan berdoa minta kekuatan. Karena apapun yang terjadi, His way is perfect. It kinda sucks, tapi cuma ini yang bisa saya lakukan, cuma ini yang bisa saya percayai. Apapun yang terjadi, walau seberat apapun itu pasti Tuhan sudah menyiapkan yang terbaik untuk saya.

"As for God,
His way is perfect though we may not understand;
But someday we'll clearly see it,
for His love the path has planned"

No comments:

Post a Comment

Search This Blog